April 22, 2015

TENDONITIS DAN PENGARUNYA TERHADAP RUTUNITAS MU


Cedera Tendonitis serta Pengaruh terhadapmu
Apa yang ternyata menjadi sakit kecil, namun mengganggu di sendi Anda, dapat dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih melemahkan. Pada awalnya, Anda hanya berpikir mungkin otot ditarik. Mungkin aku terlalu banyak berat badan? Tapi menengah untuk binaragawan lanjutan tahu apa nyeri otot terasa seperti setelah latihan. Ini bukan. Tapi ada solusi potensial.Bisep saya rutin, yang mengalami perkembangan yang cukup baik, berubah menjadi rutinitas tidak ada (melengkung dumbbell £ 30 tidak mungkin) setelah saya "resmi" didiagnosis dengan tendonitis akut pada lengan kanan saya (tepat di bawah sendi siku). Dokter mengatakan bahwa Tendonitis tertentu tidak sembuh-sembuh. Ini bisa kurang menyakitkan tapi air mata mikro dan kerusakan yang permanen. Seperti biasa, rekomendasi itu yaitu : 
1. berhenti apapun yang memperburuk itu
2. menggunakan krim yang memberikan beberapa panas ke daerahnya . 
Sebaliknya aturan berikut 1, karena jika Anda seorang binaragawan hardcore, hanya berhenti latihan tidak bagaimana cedera ini terjadi di tempat pertama. Saya menemukan sesuatu yang bekerja. Aku tidak ingin berhenti melakukan bicep curls. Bicep curls adalah salah satu latihan yang paling direkomendasikan untuk membangun massa. Ini adalah gerakan dasar yang sederhana yang bekerja.Tubuh anatomi tidak berhenti melakukan gerakan bisep sampai rasa sakit mereda. Setelah rasa sakit itu jauh lebih sedikit, saya memutuskan untuk menyesuaikan bentuk saya, memiliki spotter membantu pada latihan bisep tertentu dan menggunakan krim topikal (Biofreeze oleh AST). Saya mengubah gerakan untuk pergi ketat pada setiap dan semua latihan bisep. Lenganku sekarang ketat untuk sisi dengan ketegangan konstan pada otot. Menggunakan spotter untuk ikal bisep halter membantu saya menghilangkan kecenderungan alami untuk suar keluar lengan untuk mendapatkan berat badan yang ke tahap penyelesaian latihan. Berat dengan lengan sedikit keluar cenderung menempatkan banyak tekanan pada tendon tersebut.Mengambil istirahat dari latihan memungkinkan saya untuk menyembuhkan cukup untuk berpikir rasional tentang penyesuaian yang saya butuhkan untuk membuat dalam rutinitas saya. Akan kembali ke bentuk yang ketat, menggunakan topikal (panas) krim dan memiliki spotter membantu dengan beberapa gerakan bisep telah semua tapi dieliminasi (dalam arti medis) Tendonitis saya. Saya menderita sakit lebih dari gerakan bisep karena modifikasi ini.

No comments: